Kamis, 05 Januari 2012

DAFTAR SITUS YANG BUKAN SCAM

Udah banyak banget scamer scamer yang berterbangan di dunia maya, tapi gak usah khawatir ...
Karena saya bukan seorang pahlawan yang tiba tiba datang menyelamatkan kantong anda layaknya seorang Wonderwoman atau Batman, tapi disini saya lebih senang sebagai peran gatot kaca. Kenapa ??? karena peran gatot kaca itu gak pernah bisa kabur secepat kucing yang abis nyolong ikan atau nutupin mukanya disaat dia malu.

oke dech, langsung aja mungkin diantara kalian ada yang bosen ngeliat tulisan blog saya. maklumin aja karena saya masih newbie untuk urusan ngetik mengetik.

Ini adalah daftar situs yang sudah saya jelajahi di mbah google dan telah terbukti BUKAN SCAM, dan juga sudah saya mereferal link barang di kali ada agan sukarelawan yang ingin menjadi referal saya ( ngarep.com ).
Dan bila memang situs situs pilihan saya ini TERBUKTI SCAM, kesalahan terjadi bukan pada saya tapi karena situs tersebut, ingat !!! manusia tidak ada yang sempurna.( sok tua loch ) udah ada kok contohnya yang mendadak berhenti membayar seperti ziddu.com kalo emang ada yang berlangganan dengan ziddu pasti dia tahu kelanjutan cerita ini. ( sinetron mode on )


nih dia Daftar situs yang sudah saya pilih dan bisa langsung di register ( cengar cengir ) :


1. adf.ly



Get paid to share your links!







2. no-minimum



no-minimum.com

---- Tips dan Trick -----

1. menu paid to click
Klik pada menu 'paid to klik' dan akan terbuka halaman baru yang terdapat banyak banner. Klik kanan pada masing-masing banner, pilih open in new window. Lakukan hal tersebut pada setiap banner hingga semua banner sudah terklik kanan oleh Anda. Maka Anda boleh menekan next page untuk mengklik kanan banner-banner yang lain.
Dengan melakukan hal ini Anda kan menghemat banyak waktu daripada mengklik langsung (klik kiri) pada satu banner dan menunggu hingga Account Anda dikredit (ditambah). Jangan lupa untuk menutup halaman yang terbuka oleh banner bila sudah terdapat tulisan Just Another $ in your account. di pojok kiri atas halaman.

2. paid link yang dikirim ke email Anda
Buka email Anda. Anda akan menemukan banyak sekali email yang dikirim oleh NoMinimum. Semakin banyak email yang dikirim berarti semakin banyak pula dollar yang bisa Anda kumpulkan. Buka email tersebut dan carilah tulisan paid link (berada dibagian bawah email). Klik pada link yang ada setelah tulisan paid link tersebut dan abaikan yang lainnya. Setelah Anda klik, segera kembali ke inbox dan klik paid link pada email yang lain.
Tunggu sampai halaman yang terbuka berisi tulisan Another $ in your account. Don't forget to smile today di pojok kiri atas halaman. Dan Anda boleh close halaman tersebut karena account Anda (uang Anda) telah bertambah.

3. menu referral center
Klik pada menu referral center. Anda akan menemukan link referral Anda. Catat link tersebut agar Anda tidak lupa dan bisa menyebarkan link tersebut setiap saat. Karena bonus referral yang akan Anda dapatkan sangat besar hingga 5 level.
Jangan salah lo, karena melalui link referral saya bisa mendapatkan $60 - $120 lebih setiap harinya. Karena itu segera ajak keluarga, ibu, bapak, saudara, teman kuliah, teman kerja, pacar, sahabat, dll untuk ikutan NoMinimum melalui link referral Anda. Jangan lupa tanamkan juga link Anda di buku tamu setiap website yang Anda temui, iklan baris, newsgroup/milis, surat kabar, dll.
Lihat juga halaman promosi untuk menambah pengetahuan Anda cara memperoleh member melalui link Anda secara cepat.Terapkan dan saya jamin hujan dollar segera masuk ke rekening Anda.

4. Dan masih banyak menu pilihan lain untuk mengumpulkan dollar. Jangan ragu untuk mencoba karena dollar sudah didepan mata.





3. LinkGrand


LinkGrand.com

Cara kerjanya :
Anda cukup mengklik dan melihat “iklan” yang akan muncul sekitar 30 detik. Untuk setiap link, Anda akan mendapatkan $ 0,003, jika ada 10 link, ini sama dengan tiga sen ($ 0,03). Anda bisa memperoleh uang dengan merujuk anggota lain dengan program kami dan menerima 30% dari penghasilan mereka buat dengan mengklik link. Iklan yang bernilai adalah yang berwarna hijau, jumlah iklan yang bernilai tidak tentu untuk setiap saat, berbeda dengan Bux.to.





4. BuxP.info





Cara kerjanya :
Setelah Login, arahlkan kursor ke kiri atas pada EARN MONEY maka akan keluar menu, pilih klik BROWSE ADS. Kemudian akan keluar iklan-iklan yang siap diklik. 
tinggal nunggu sampe tulisan done, di pojok kiri atas dan close klik iklan yang baru.
Bentuknya mmg beda dengan yg kemari-kemarin, sekarang tampilannya berupa box-box iklan. Pilih yang warna kuning, kalau yang abu-abu tidak bisa diklik lagi.
Tapi jangan klik iklan yang bertuliskan Anti Cheat Link nanti hasil klik kita (Balance) akan menjadi 0

Anda juga bisa klik BROWSE VIDEOS untuk mendapatkan $$$ karena itu juga merupakan iklan.






5. LinkBucks





Cara kerjanya linkbucks ini, seperti penjelasan di atas linkbucks akan memgantarkan Payout nya setelah minimal $ 5. Dollar,  lihat rincian ini :
Bekerja dengan linkbucks :
  1. Sign Up dulu tentunya, dengan mengisi form pendaftaran dengan lengkap.!
  2. Setelah itu masuk menu Create Links
  3. Pilih Single Links .>> Lihat Form di bawah nya
  • Link to convert = Masukkan Link yang ingin di convert atau di pendekkan tadi.
  • Landing Page Content is = Apakah ada unsur dewasa atau tidak link yang ingin diConvert tadi.
  • Ad type = Tipe pembukaan link saat terjadi klik, Misalnya Intermission, $1,00 / 2000 artinya jika udah terjadi 2000 klik kita dapatkan $1,00.
  • Alias Url = Dapat menggunakan alias url yang lain yang ada dalam data base linkbucks
Cara keja linkbucks dari penyingkat url lainnya :
  1. Dalam menyingkat url kita dibayar saat terjadi klik, beda dengan tinyurl, rahasia.in, dot.tk dan sebagai nya !
  2. Klien dalam hal ini pengunjung (^.^) dapat lansung melihat url yang dituju dengan mengklik SKIP THIS AD, tanpa harus menunggu 15 Detik.
  3. Waktu untuk linkbucks menayangkan iklan hanya 15 detik, dan dapat DiSKIP tadi.
  4. Bagi webmaster, atau blog master ada menu, layanan penyingkat seluruh url dalam web atau blog, atau dapat mengatur sendiri link link yang mana yang ingin di convert dalam web atau blog tersebut.
  5. Dapat direveralkan ! Sebanyak 3 level reveral !






6. inboxdollars





Cara kerja di inboxdollars   ?
Daftarkan diri Anda Disini untuk mendapatkan username dan password. Catat URL http://www.inboxdollars.com/?r=ref10648554 yang anda dapatkan dari Inbox dollar setelah anda mendaftar, untuk Sponsoring. 
Buka email anda, yang anda gunakan mendaftarkan diri diInbox Dollar untuk menambah komisi yang anda dapatkan. Untuk mempercepat perolehan komisi, anda bisa Login ke Member Area anda di Inbox Dolar dan ikuti Program-program yang ada. Promosikan URL anda diatas untuk mendapatkan Komisi Sponsoring sebesar $5 per orang yang mendaftar melalui ID anda tersebut. 
Dapatkan pembayaran untuk setiap email yang anda terima dari InboxDollars. Benar, InboxDollars akan memberikan bayaran sebesar $0.05 (lebih kurang Rp. 450,-, setelah dikonversi ke rupiah bila kurs dollar sebesar Rp.9.000,-) untuk setiap email yang Anda terima dari mereka!
Selain itu, Anda juga akan mendapat $0.02 untuk setiap email yang diterima dan dibuka oleh teman yang anda ajak bergabung memanfaatkan program ini. Cek akan dikirim kealamat rumah Anda jika telah mencapai $10, $25 atau $50 (bisa diatur sendiri). 
Setiap email yang anda terima dari SendMoreInfo, didalamnya terdapat sebuah link. Link ini harus anda klik agar mereka bisa mengetahui bahwa email yang mereka kirim telah anda baca.
Ini berarti jika anda menerima 20 email setiap harinya, anda akan menerima $1.00 per hari (Rp. 9.000,- tergantung kurs dollar saat ini). Kalau dihitung dengan lama koneksi pengambilan email, menurut pengalaman saya sendiri 20 email bisa diambil cuman dalam waktu 3 menit koneksi atau paling lama 5 menit kalau koneksinya agak lambat.Mari kita lihat perhitungannya jika Anda berhasil mengajak 4 orang untuk bergabung di Inbox Dollars dan sama-sama membuka 20 email setiap harinya.




MemberOrangJumlah Email Yg Diterima setiap BulanBonus $Bonus Rupiah
Anda11 x 20 x 30 hari = 600  600 x 0.05 = US$ 30Rp. 270.000
Teman Anda66 x 20 x 30 hari = 2400 3600 x 0.02 = US72 Rp. 648.000
TOTAL PENDAPATAN PER BULAN  US$ 102Rp. 918.000


Semua itu bis
a anda dapatkan hanya dari MENERIMA/MEMBACA email! Jumlah yang cukup untuk membayar tagihan telepon, ISP, Warnet, atau untuk tambahan uang saku.Biaya untuk menjadi anggota InboxDollars adalah GRATIS !!!!Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun.





7. pantherads


PantherAds, PPC ini menawarkan iklan dengan perklik yang cukup lumayan sekitar $0,02 - $0,05 (tergantung advertiser-nya). Selain itu PTC tersebut menampilkan grafik realtime statistik. So sobat blogger Indonesia bisa memantau akun setiap harinya. Minimun nilai PO-nya ialah $20, setelah itu sobat bisa request pembayaran melalui rekening paypal dan akan terkirim sampai 3 - 4 hari kerja.





8. ptcbox


PTCBox


silahkan anda register disini
Setelah terisi semua, silahkan Anda kirim dan biasanya setiap berhasil mendaftar akan tertulis SUCCES.

Kemudian setelah itu langsung saja Anda melakukan LOG IN dan silahkan Anda klik iklan di PAID TO CLICK, dan dengan melakukan klik itulah kita dibayarnya.

lihat disebelah kirinya atas  dan kanan atasnya, tunggu samapi prosesnya selesai.
lalu cocokan warnanya, misalkan yang keluar di kiri atas adalah tulisan warna biru, anda tinggal mengklik warna biru di kanan atasnya. Dan jika sukses akan ada tulisan your account has been successful bla,,bla,,bla,, close dan lihat earning anda 0_0 bertambahkan ^_^.

Jadi selamat berburu dollar!




9. bigkahunaclicks











10. adclickmedia




Sebenarnya adclick media adalah PPC (Pay Per Click) yang mirip google adsense, mirip dengan www.paneniklan.com, dan mirip dengan www.klik saya.com. Prinsip kerjanya, seorang member akan mendapatkan penghasilan jika iklan adclick media yang tampil di web site atau blognya diklik oleh pengunjung. Besarnya penghasilan tergantung dari jumlah klik yang dihitung setiap bulannya, tentu tidak termasuk klik yang dilakukan oleh si empunya web site atau blog dan juga klik sesat yang dalam istilah kerennya klik fraud (klik yang diarahkan).

Intinya adalah setelah panel iklan adclick media terpasang di web site atau blog sobat, maka silahkan lakukan publikasi besar-besaran melalui web site atau blog sobat, bisa juga memanfaatkan jaringan publisher yang banyak di internet, atau manfaatkan situs iklan gratis yang ada di Indonesia atau luar negeri (silahkan baca kembali salah satu artikel saya "TIPS PROMOSI BISNIS ANDA", atau klik di sini.

Seperti halnya bisnis yang serupa dengan ini, pada saat mendaftar sobat akan memperoleh satu account tetapi dengan dua fungsi sekaligus. Sebagai publisher (penerbit) dan juga sebagai advertiser (pemasang iklan). Artinya apa?, web site atau blog sobat yang memuat panel iklan adclick media dapat kembali dipromosikan dengan menggunakan fungsi advertiser dari account sobat.

Sebagai publisher, panel iklan yang tampil di web site atau blog sobat akan dibayar sebesar 50% dari minimum cost setiap klik yang ditetapkan bagi advertiser (pemasang iklan) yaitu $0.20 USD. Sehingga untuk sekali klik publisher akan dibayar 50% x $0.20 USD = $0.10 USD, dan permintaan pembayaran dapat dilakukan jika sobat telah memiliki saldo minimal $50 USD, dibayar pada tanggal 15 setiap bulannya melalui paypal (belum punya account paypal?, klik di sini Pihak pengelola akan mengirim email sebagai laporan untuk aktifitas klik yang terjadi atas panel iklan sobat setiap hari. Penghasilan lainnya yang bisa didapatkan dari bisnis ini adalah afilisasi program. Member akan dibayar 10% dari penghasilan member lain yang bergabung melalui link afiliasinya.

Ok sobat saya kira sudah sangat jelas bukan?, nah tunggu apalagi bagi sobat yang telah memiliki web site atau blog silahkan KLIK DI SINI untuk mendaftar.














" Selamat ngklik iklan :tu "



1 komentar:

  1. Diantra situs di atas ada yg udah scam gak, saya udah daftar semua ini, hehehe

    BalasHapus